Promosi Agen Kuota

Promosi Agen Kuota

Apakah Promosi Agen Kuota Dan Pulsa Itu Susah?

Promosi agen kuota mudah hanya ada di perusahaan kami. Hallo semuanya… gimana nih kabar kalian? sehat-sehat kan? eh btw di daerah kalian udah turun hujan apa belom sih? di daerah kami di Jawa Timur belom hujan loh. Sampai-sampai sumber air di daerah kami sudah banyak yang kiring, pompa air nya kadang bisa ambil air kadang juga tidak. Bahkan kabar terbaru dari BMKG tadi di instagram, bahwa Indonesia mengalami puncak dari kemarau tahun ini. Kalau gak salah tadi di Makassar suhunya mencapai 39 derajat kalau gak salah.

Wih semoga di Indonesia segera turun hujan ya gaes, kalau bisa sih kita bareng-bareng satu Indonesia semua sholat istisqa gitu hehehe. Oke kita lanjut lagi kita lanjut lagi pembahasan kita pada hari ini. Yaitu tentang promosi agen kuota yang sering di tanyakan oleh semua pelanggan kita.

Caranya bagaimana sih Kak?

Caranya untuk promosi sangat mudah kok teman-teman. Contoh paling mudah untuk promosi agen kuota kalian adalah dengan memanfaatkan warga atau masyarakat yang ada di lingkungan kalian dengan cara. Kalian pasang spanduk jual pulsa bisa, kalau ada orang beli pulsa di toko kalian juga bisa untuk minta tolong di beritahkan kepada yang lain. Atau bisa juga dengan membuka konter hp kecil-kecilan dulu di daerah kalian agar semakin banyak yang mengenal dengan usaha kalian.

Apalagi sekarang jamannya internet, pasti kalian semua punya HP android kan? nah dari situ kalian bisa deh manfaatin untuk promosi. Contoh di WA kalian bisa buat status kalau kalian jual pulsa. Jadi yang ada di kontak HP kalian bisa tahu kalau kalian jualan pulsa sekarang.

Cara Promosi Agen Kuota Dan Pulsa

Eh jangan lupa ya untuk daftar terlebih dahulu menjadi agen kuota dan pulsa murah di server kuota dan pulsa kami ini, jadi tips ini gak sia-sia buat kalian. Yuk daftar agen kuota sekarang juga.

Sebenarnya untuk kalian melakukan promosi agen kuota kalian itu sangat mudah kok teman-teman. Cuman mungkin emang kalian belom tahu aja caranya, jadi berfikiran kalau itu susah. Diatas kan tadi sudah di bahas sedikit tentang cara promosi agen kuota nya kan. Nah kali ini akan kami bagikan cara promosi agen kuota tapi ini versi dari kami ya alias tips dari perusahaan kami. Yuk lanjut di bawahnya…

Cara promosinya sudah kami bikin kan tabel nih, jadi kalian langsung lihat saja tabel di bawah ini. Ingat ya, untuk cara promosi bisa kalian contoh yang kami berikan atau kalian gunakan cara kalian sendiri untuk media promosi atau cara promosinya seperti apa.

PROMOSI #1

Perorangan
Promosinya adalah dengan cara kalian memberitahukan kepada orang lain bahwa kalian saat ini sedang berbisnis atau sedang berjualan pulsa dan kuota all operator. Contoh : Ada orang datang ke toko atau ke konter kalian atau ke outlet kalian, entah itu warga sekitar atau orang luar yang kebetulan mau membeli pulsa dan kuota di tempat kalian. Nah setelah selesai memberikan atau melayani si pelanggan. Kalian bisa tuh sekalian ajak ngobrol, yah basa basi lah sekalian juga minta tolong kalau mau beli pulsa di sini lagi aja, atau bisa juga minta tolong untuk memberitahu orang lain bahwa kalian sekarang jualan pulsa. Ga perlu malu, ngapain juga malu? Kalian mau bisnis nya maju kan? Gak ada orang sukses yang malu bro, jadi yang semangat ya!

PROMOSI #2

Percetakan
Yang di maksud dari percetakan adalah kalian memfaatkan media percetakan untuk usaha pulsa dan kuota dengan kalian membuat sebuah Spanduk, Banner, Baliho, Poster, Brosur, Koran, Majalah dan lain-lain. Dengan media-media yang kami sebutkan barusan usaha anda akan lebih cepat untuk di kenal dan di ketahui oleh semua orang, maka dari itu setiap membuat sesuatu yang dari contoh tersebut jangan lupa sertakan pula alamat tempat usaha kalian, produk, promo, dan juga nama dari tempat usaha kalaian, misal saja World Celluler.

PROMOSI #3

Kartu Nama
Dengan adanya kartu nama atau kartu identitas tempat usaha kalian, orang yang barusan beli tadi sewaktu-waktu pasti akan ingat kalau kalian berikan kartu nama kalian. Jadi mungkin sewaktu-waktu bingung mau nyari konter HP, mereka langsung menghubungi kalian nah itu fungsinya kartu nama sangatlah penting. Jadi pelanggan nya biar ingat terus dan balik lagi ke tempat kalian hahaha siap komandan.

PROMOSI #4

Media Sosial
Nah ini nih cara yang sekarang sangat populer di kalangan anak muda jaman sekarang. Promosi itu udah jamannya pakek HP atau komputer doang. Tinggal share sana sini udah langsung di kenal deh sama banyak orang. Karena tidak di pungkiri lagi pengguna seluler dan internet sudah sangat banyak dan terus bertambah setiap harinya. Kalau kalian punya media sosial apa saja, bisa tuh di share mungkin di Whatsapp, Instagram, Facebook, Twitter, Youtube dan lain lain. Jadi manfaatin tuh HP kalian buat promosi, jangan buat game mulu hahaha. Semangat Kakak!

PROMOSI #5

Merchandise
Nah yang ini perlu modal agak banyak sih kayaknya, soalnya kalian harus buat oleh-oleh atau barang yang unik yang menggambarkan usaha anda. Jadi setiap ada orang beli atau setiap bulan kalian adain kompetisi untuk yang menang dapat hadiah itu, nah dengan begitu bakalan lebih banyak tuh yang ikut dan usaha kalian akan semakin di kenal oleh banyak orang, dengan oleh-oleh yang kalian berikan itu.

Yuk Di Praktekin!

Sudah semua kan pembahasan tentang cara nya di atas tadi yang mau kita ulas pada hari ini? sekarang tinggal di praktekin aja deh sama kalian, kalian boleh pilih salah satu yang menurut kalian paling work. Atau mau di coba semua juga boleh biar tahu media promosi mana yang paling berhasil untuk usaha kalian saat ini. Karena walau pun harga nya murah kalau cara promosinya salah ya sama aja gak ada yang beli dong hahaha.

Do’a kami ya tetap yaitu semoga bisnis pulsa dan kuota kalian semakin maju dengan adanya cara promosi agen kuota dan pulsa di atas dan bakalan terus bermitra bersama kami. Menjadi seorang agen kuota dan pulsa murah di perusahaan kita.